Home Artikel FORUM DISKUSI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF KOTA MALANG TAHUN 2020

FORUM DISKUSI PENGEMBANGAN EKONOMI KREATIF KOTA MALANG TAHUN 2020

by Yudha

Industri kreatif menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Kota Malang, sejak beberapa tahun terakhir. Sejak beberapa tahun terakhir, Pemerintah Kota Malang menunjukkan keseriusannya mendukung industri kreatif melalui penyusunan Road Map pengembangan ekonomi kreatif (ekraf).

Salah satunya melalui Peraturan Wali Kota Malang Nomor 12 Tahun 2018 mengenai Road Map Pengembangan Ekonomi Kreatif di Kota Malang. Dukungan terus dilakukan dengan harapan, industri kreatif di Kota Pendidikan ini mampu menorehkan nama harum secara nasional maupun internasional.

Forum diskusi Pengembangan Industri Kreatif dan Malang Digital Reunion yang digelar oleh Bappeda secara Online melalui aplikasi Zoom, diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan industri kreatif di Kota Malang.

Forum ini juga menghadirkan beberapa pembicara dari kalangan perguruan tinggi dan pelaku industri kreatif. Berbagai masukan yang didapatkan dalam forum diskusi Online tersebut akan dijadikan bahan penyusunan Road Map yang baru berkaitan dengan ekonomi kreatif.⁣

 30 Total Views

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More