Home Artikel PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PERUBAHAN RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2020 DAN RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2021

PENDAMPINGAN PENYUSUNAN PERUBAHAN RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2020 DAN RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2021

by Yudha

Pelaksanaan Rencana Kerja tahun 2020 yang telah berjalan dapat mengetahui beberapa kekurangan sehingga harus dilaksanakan perbaikan atau penyempurnaan. Oleh karena itu pada hari senin 10 Agustus 2020 BAPPEDA lewat bidang-bidangnya melakukan Pendampingan penyusunan renja perangkat daerah tahun 2020 dan renja perangkat daerah tahun 202i agar disesuaikan pengurangan atau penambahan anggaran sebagai akibat dari perubahan target kinerja.

Proses Pendampingan SKPD.

Rencana Kerja Perubahan SKPD memiliki fungsi yang sangat penting dalam sistem perencanaan daerah, karena Rencana Kerja Perubahan SKPD merupakan produk penyempurnaan perencanaan pada unit organisasi pemerintah terendah dan terkecil. Rencana Kerja Perubahan SKPD berperan penting dalam setiap kinerja suatu SKPD dalam memaksimalkan kegiatan yang telah di rancang sebelumnya.

Pengecekan suhu badan sebelum memasuki ruangan.

Kegitan pendampingan bertempat di hotel ijen suits mulai jam 08.00 pagi sampai selesai. dalam proses pendampingan peserta di cek suhu badan serta diwajibkan memenuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum memasuki ruangan. tidak hanya sampai disitu saja pihak panitia juga menseterilkan ruangan saat jam istirahat penyemprotan cairan disinfektan merata seluruh ruangan agar tetap menjaga suasana yang nyaman, aman dan juga bebas dari virus covid 19 saat proses pendampingan berlangsung.

You may also like

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More