Home Artikel MONITORING DAN EVALUASI SEKTOR EKONOMI KREATIF SUB SEKTOR APLIKASI DAN GAME

MONITORING DAN EVALUASI SEKTOR EKONOMI KREATIF SUB SEKTOR APLIKASI DAN GAME

by administrator

NawakNgalam & NawakPerencana sesuai dengan amanah Peraturan Walikota Malang Nomor 76 Tahun 2019 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Peraturan Walikota Malang Nomor 12 Tahun 2018 tentang Road Map Pengembangan Ekonomi Kreatif Sub Sektor Unggulan dan Sub Sektor Prioritas Kota Malang Tahun 2018 – 2022, Bappeda Kota Malang melakukan kegiatan monitoring dan evaluasi penyusunan dokumen Perencanaan Pembangunan Perangkat Daerah Bidang Perekonomian Kota Malang tahun 2021 pada Sektor Ekonomi Kreatif khususnya Sub Sektor Aplikasi dan Game.

Acara tersebut dihadiri oleh Perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika; Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan; Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata; Akademisi terkait disiplin ilmu Informatika dan Desain Komunikasi Visual; Komunitas Aplikasi dan Game di Kota Malang.

Pada tahapan ini dilakukan diskusi secara interaktif dengan 4 (empat) aktor utama ekonomi kreatif yaitu Pemerintah Daerah, Akademisi, Komunitas dan Pelaku Usaha dalam rangka mengetahui dan mengiventarisasi permasalahan yang dihadapi, upaya pengembangan ekonomi kreatif yang sudah dilakukan dan solusi dan/atau saran masukan atas pengembangan ekonomi kreatif sub sektor prioritas Kota Malang. Di samping itu untuk menciptakan kolaborasi serta sinergi yang harmonis dari keempat aktor utama ekonomi kreatif aplikasi dan game guna memperkuat ekosistem ekonomi kreatif Kota Malang.

 1,252 Total Views

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More