Home Artikel Musrenbang Kecamatan Blimbing dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2023

Musrenbang Kecamatan Blimbing dalam Rangka Penyusunan RKPD Tahun 2023

by Admin Bappeda

Nawak Ngalam & Nawak Perencana Sederet program usulan pembangunan di wilayah Kecamatan Blimbing tengah disusun. Hal itu dibahas dalam Musrenbang tingkat Kecamatan RKPD Tahun 2023 pada hari Selasa, 8 Februari 2022. Total usulan program pembangunan fisik dan non fisik dari Kecamatan Blimbing sebanyak 447 yang ditujukan pada perangkat daerah, dan 321 usulan yang menggunakan anggaran dari kelurahan.

Camat Blimbing, Ariyadi Wardoyo menjelaskan bahwa dari jumlah tersebut terdapat tiga program yang diprioritaskan di wilayahnya. Yakni, berkaitan dengan fasilitas sekolah, penanganan banjir, dan kemacetan. Sementara itu, Kepala Bappeda Kota Malang, Dwi Rahayu mengatakan, dari semua usulan tersebut nantinya akan dipilah apakah telah masuk dalam program prioritas Pemkot Malang atau tidak.

Diharapkan nantinya akan memenuhi prioritas yang meliputi bidang pendidikan, kesehatan, pemulihan perekonomian khususnya sektor ekonomi kreatif, sosial, teknologi, lingkungan hidup hingga infrastruktur.

 136 Total Views

You may also like

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More